Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML

Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML – Ada beberapa cara untuk melakukan foreplay atau yang disebut sebagai pemanasan sebelum bercinta dengan suami atau pasangan Anda. Dan Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML  ini sangat baik untuk menambah gairah atau membangkitkan gairah pasangan bila sudah lama pudar.

Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML

  • Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML dengan Menggodanya dengan lingerie. Menggunakan lingerie yang seksi dan menarik mungkin menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk memikat dan membangkitkan gairah seks pria. Anda bisa memilih atau menggunakan lingerie dengan warna menarik dan menampilkan lekuk tubuh Anda yang paling seksi.
  • Melakukan Aksi setengan bugil. Bagi para wanita, tidak perlu repot memikirkan trik jitu membangkitkan gairah cinta pasangan. Pertontonkan keseksian tiap lekuk tubuh Anda, tapi dengan sedikit rahasia. Caranya, kenakan bulu untuk menutupi bagian sensitif tubuh dan biarkan bagian lainnya terbuka. Hal ini akan membuat si Dia penasaran, bergairah, dan tergoda untuk beraksi menerima bulu dari tubuh Anda. Selanjutnya, bersiaplah menerima terjangan mautnya.
  • Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML dengan Melakukan permainan yang romantis. Satu lagi rahasia foreplay yang tidak boleh Anda lupakan adalah permainan romantis. Tidak sekedar memberikan hiburan, Bercinta akan menjadi sempurna bila Anda memainkannya dengan sepenuh hati. Ciptakan beberapa permainan romantis seperti aksi menutup mata sambil memberikannya hadial spesial.
Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML

Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML

Selain itu, Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML bisa dilakukan dengan melakukan aksi berciuman yang bisa membuat suami Anda merasa puas. Cara tersebut adalah :

  1. Cara 1
    Disaat Anda sedang bercumbu dengan pasangan Anda, maka sebaiknya jangan lupa dalam melibatkan permainan lidah Anda. Perlahan saja, namun sebaiknya jangan terburu-buru dan Anda harus tetap mengatur nafas Anda dengan baik. Hal ini akan membuatnya menjadi intim dan juga semakin rileks. Semakin lama waktu berciuman Anda maka akan semakin puas suami dalam melakukan aksi ronde yang selanjutnya.
  2. Cara 2
    Sebaiknya Anda jangan pasif, disaat Anda sedang berciuman, maka cobalah dalam meraih pinggulnya agar lebih berdekatan dengan tubuhnya. Hal ini akan memancing suami Anda dalam melakukan aksi yang lebih garang lagi dan akan membuatnya menjadi merasa lebih diinginkan lagi. Jika dirasa perlu, untuk membuat suasana menjadi lebih intim lagi maka Anda bisa menggunakan kedua kaki Anda untuk mengunci posisinya agar lebih dekat dengan tubuh Anda.
  3. Cara 3
    Duduklah diatas pengkuannya dan juga berhadapan. Sebaiknya kuncilah kedua kaki Anda pada piinggulnya. Dan setelah itu Anda akan jauh lebih masuk dalam moment berciuman.
  4. Cara 4
    Mulailah untuk memberikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Awali pada daerah wajah, kemudian setelah itu turunlah pada daerah leher, dan ke dadanya, setelah itu, jangan berlama-lama pada daerah perut karena ia akan merasa kurang nyaman dan akan merasa geli. Kemudian setelah itu lompatilah ke daerah intim dan kemudian lanjut pada bagian sisi paha dalam sampai menuju ke ujung kakinya. Jika semua bagian sudah, maka ke bagian yang paling utama. Berikanlah ciuman dan setelah itu dilanjutkan dengan  melakukan blow job.
  5. Cara 5
    Cobalah berbaring saling berhadapan. Kemudian kuncilah kedua kaki dengan cara saling menyilangkan dan saling bertumpu. Tangan bisa memeluk dengan bebas dan bisa mendekatkan tubuh agar lebih erat lagi atau Anda juga bisa dengan memainkan anak rambutnya. Hal ini merupakan adgan foreplay yang kilay dan akan membuaat Anda dan suami menjadi naik dan langsung melakukan hubungan seksual.
  6. Berikanlah kejutan ciuman yang berasal dari belakang serta hujanilah dibagian leher dan juga bahunya. Dan kemudian selama beberapa saat ia akan menarik Anda balik dan akan membalas Anda dengan ciuman.

Untuk mendapatkan hubungan seksual yang lebih lama, maka beberapa hal dibawah ini juga bisa Anda lakukan:

  1. Perlahan namun pasti
    Jika Anda sedang tidak dikejar oleh deadline pekerjaan maka lakukanlah hubungan seksual paling tidak selama 1 jam. Gunakanlah waktu ini dengan sebaikny mungkin agar tidak melakukan hubungan seksual dalam keadaan terburu-buru dan juga tidak dalam tekanan. Sebaiknya jangan fokus dengan  penetrasi seksual untuk bisa mencapai orgasme. Namun sebainya fokus dengan setiap proses dari foreplay yang bisa dimulai dengan cara saling menyentuh dan juga dengan cara saling memijat, berciuman dan juga selanjutnya. Lakukanlah hal tersebut dengan perlahan  namun pasti dan sebelum akhirnya diakhiri dengan melakukan penetrasi.
  2. Mengatur nafas dengan baik
    Untuk mencegah terjadinya masalah terburu-buru dalam melakukan hubungan seksual, maka cobalah untuk mengatur nafas yang erat hubungannya dengan ritme bercinta. Dengan menarik nafas lebih dalam dan kemudian setelah itu mengeluarkannya dengan perlahan maka hal ini akan membantu dalam menenangkan pikiran dan juga bisa membuat Anda lebih rileks lagi disaat sedang melakukan hubungan seksual. Selain itu juga hal ini bisa membantu mencegah terjadinya ejakulasi dini atau juga bisa membantu agar kuat ereksi. Cara ini bisa memberikan hubungan seksual yang lebih baik lagi.
  3. Jangan bebani pikiran Anda
    Terkadang Anda berpikir agar bisa memuaskan pasangan Anda, maka Anda melakukan beberapa hal yang diluar kemampuan Anda sendiri. Namun disata tujuan Anda tadi tidak bisa tercapai, Anda merasa kecewa dan stres dan pada akhirnya membuat mood dalam melakukan hubungan sekaual menjadi terganggu. Hal inilah yang harus dihindari. Biarkanlah proses bercinta mengalir dengan apa adanya.

Cara Memuaskan Suami Dengan Foreplay Sebelum ML

This entry was posted in Cara Memuaskan Suami and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>