Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim

Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim – Mungkin saja Anda sudah pakar dalam hal melakukan hubungan intim. Namun apakah Anda sudah 100% memuaskan hati suami atau pria Anda? Dan ada beberapa Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda memuaskan pasangan Anda!

Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim

Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim

Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim

Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim adalah :

  • Melakukan Inisiatif
    Pada umumnya dalam melakukan hubungan seksual selalu dimulai dari pihak suami, sedangkan pihak istri bersifat menunggu. Hal ini dikarenakan banyak istri malu untuk mulai mengambil inisiatif walaupun mereka ingin melakukannya.Sapatutnya dalam melakukan hubungan suami istri, tidak oleh ada istilah malu. Seorang istri harus berani mengambil inisiatif untuk memulainya dan membuat suami bergembira bahwa Anda tergila-gila padanya. Hal ini akan mempengaruhi psikologi dalam bercinta.
  • Merias diri
    Sebelum bercinta, istri haruslah menghias diri.Bisa dengan mengenakan lingerie yang menarik atau baju yang seksi. Dan juga haruslah dalam keadaan bersih, badan bersih dan wangi dan jangan lupa mencukup bulu ketiak bila ada, karena pria alergi akan bulu ketiak.
  • Merapihkan atau membersihkan tempat tidur
    Sebelum bercinta alangkan baiknya, Anda bersihkan dulu tempat tidur, untuk membuat hubungan bercinta Anda menjadi nyaman dan enak. Buat suasana bercinta yang baik.
  • Bersikap Aktif
    Ciuman adalah bumbu dalam percintaan. Anda bisa mencium tubuh suami Anda dengan aktif terutama pada bagian-bagian yang sensitif dan mengairahkan. Anda bisa coba menanyakan bagian mana  yang ingin diciumnya.
  • Penuhi kehendaknya
    Dalam bercinta, wanita sering menolak untuk melayani permintaan suami. Hal ini tentunya menimbulkan perasaan kecewa pada suami. Lebih baik penuhilah keinginan pria Anda dan lakukanlah permainan imajinasi Anda berdua.
  • Berganti-ganti Gaya
    Sering kali wanita dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya terpaku hanya pada satu gaya, cobalah melakukan gaya atau posisi bercinta yang baru untuk menghindari kebosanan suami Anda. Layani dengan gaya yang berbeda.
  • Bersikap sopan dan terbuka
    Ketika bercinta, jangan sekalipun bersikap kasar. Karena bisa membuat rasa ketidak nyamanan dan kurang aman. Dan jangan sekalipun mengunkit kelemahan suami baik dari fisi, seperti ukuran penis yang kecil atau pendek maupun lamanya suami Anda bercinta dengan Anda. Karena hal tersebut akan menurunkan gairah suami Anda.
  • Berikan Pujian
    Setelah selesai bercinta, ucapkanlah pujian positif yang Anda sukai dari pasangan Anda dalam bercinta. Buat suami Anda senang mendengarkan dan bercinta dengan Anda.

Nah, hal-hal diatas adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memuaskan suami Anda dalam berhubungan Intim.

Terkadang pria atau juga wanita merasa gairah seksual mereka menurun, misalnya adalah akibat depresi atau juga stress yang terjadi karena seharian bekerja. Disaat seorang pria merasa tidak semangat dalam melakukan hubungan seksual, maka Anda sebagai seorang istri harus mempunyai inisiatif. Hal yang bisa dilakukan untuk membantu meningkatkan gairah seksual suami adalah :

  1. Memberikan suami panduan
    Memberikan suami dalam melakukan hubungan seksual dengan cara melakukan foreplay dan tidak langsung fokus pada hubungan seksual. Anda sebaiknya memberikan sentuhan manja atau juga ciuman mesra pada suami.
  2. Tetap slow down
    sebaiknya disaat Anda sedang melakukan hubungan seksual, jangan terlalu terburu-buru dalam melakukannya. Biasanya paling tidak pria membutuhkan waktu rata-rata sekitar 4 menit. Disaat melakukan hubungan seksual maka pria biasanya hanya akan bertahan sampai 4 menit saja, sedangkan biasanya pada wanita biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama. Untuk itulah, sangat disarankan sekali Anda harus mengerti dan mencoba memahami. Sebaiknya cobalah dalam melambatkan ritme dalam melakukan hubungan seksual. Hal ini akan membantu membuat suami Anda lebih menikmati suasana dalam melakukan hubungan seksual.
  3. Jangan memalsukan kepuasaan
    Penelitian yang banyak dilakukan mneunjukkan bahwa hampir semua wanita biasanya mereka merasa pura-pura sudah orgasme di depan suami. Banyak yang mempunyai alasan bahwa seorang irstri melakukan hal itu maka akan membuat suami menjadi puas. Namun hal ini kebalikan malah kepura-puraan tersebut akan membuat mereka berpikr bahwa Anda benar-benar merasa puas, sedangkan kenyataanhya tidak.
  4. Lakukanlah komunikasi yang baik saat melakukan hubungan sekaual
    Untuk membantu meningkatkan hubungan seksual dan kepuasan pada pasangan Anda sebaiknya melakukan komunikasi yang terbuka. Tanyakanlah pada suami Anda mengenai keinginan apa yang diinginkan oleh pasangan Anda dan Anda sendiri untuk bisa mendapatkan kepuasan satu dengan yang lain.
  5. Mulailah dengan berbicara “aku” sebagai awalan dari suatu kalimat
    Jika dirasakan ada suatu hal yang memang mengganjal disaat sedang melakukan hubungan suami istri, maka sebainya mulailah berkata dengan suami dengan kalimat “ aku punya saran sebaiknya kamu melakukan hal ini sebagai suatu rangsangan” sebaiknya jangan gunakan kalimat “sepertinya kamu tidak tahu cara melayaniku yang bai seperti apa”. Hal yang seperti ini akan membuat suami Anda menjadi tersinggung.
  6. Berikanlah instruksi verbal dan juga nonverbal
    Disaat sedang melakukan hubungan seksual maka sebaiknya Anda sebagai seorang istri mengatakan posisi yang Anda inginkan. Selain itu juga Anda bisa memberikan instruksi atau petunjuk seperti lanjutkan atau teruskan dan membimbing tangan suami Anda pada gerakan yang memang Anda inginkan.

Tips Cara Memuaskan Suami dalam Berhubungan Intim

This entry was posted in Cara Memuaskan Suami and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>